AWAS! Bahaya Asam Lambung Tinggi Terhadap Jantung

Selamat datang disitus resmi kami www.siteobatherbal.com, satu-satunya agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang menyediakan berbagai produk herbal unggulan terbaik dari PT. Green World Global yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit.

Bagi Anda yang sedang menderita asam lambung tingg, segera atasi dengan menggunakan Gastric Health Tablet yang terbuat dari 100% herbal alami asli, aman dan tanpa efek samping.

Kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami juga memberlakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (*syarat dan ketentuan berlaku)

AWAS! Bahaya Asam Lambung Tingg Terhadap Jantung

Bahaya Asam Lambung Tinggi – Kelebihan asam lambung atau asam lambung naik (hypercidity) terjadi ketika volume asam lambung lebih tinggi dari normal atau pH lebih rendah dari biasanya, yang menghasilkan sekresi lambung lebih asam.

Penyebab utama asam lambung tinggi atau berlebih adalah infeksi Helicobacter Pylori atau H.Pylori dan penggunaan NSAID. Sebagian besar kasus refluks asam akut terjadi karena peningkatan volume isi lambung. Kondisi sepert ini dapat terjadi akibat dari :

  • Mengkonsumsi minuman alkohol.
  • Makan secara berlebihan.
  • Berolahraga setelah makan dan mengkonsumsi makanan serta minuman yang berkarbonasi.

Gejala asam lambung tinggi adalah perut kembung, bersendawa terus menerus, mual, dan mulas. Selain dapat menimbulkan gejala tersebut, yang perlu diperhatikan oleh penderita asam lambung tinggi adalah bahwasannya penyakit asam lambung juga dapat berdampak buruk terhadap kesehatan jantung, benarkah demikian? simak penjelasannya

Baca juga :

Gejala asam lambung tinggi adalah nyeri dada, hal ini menjadi salah satu gejala yang hampir mirip dengan penyakit jantung. Namun menurun dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah bernama Dicky A. Hanafi dari Bunda Heart Centre mengatakan, bahwa letak jantung dan lambung memang berdekatan.

Maka, tak heran jika banyak orang yang salah kaprah mengenali gejala dari penyakit keduanya. Banyak yang mengira dan beranggapan bahwa gejala penyakit lambung merupakan gejala penyakit jantung atau bahkan sebaliknya.

Dicky A.Hanafi juga membantah bahwa asam lambung tinggi yang meningkat akan memicu penyakit jantung. Hal ini termasuk mitos. Gas yang naik pada lambung tidak ada hubungannya atau tidak ada kaitannya dengan serangan jantung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, akan tetapi tetap saja harus waspada.

Apakah ada pengobatan asam lambung tinggi yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping ?

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit asam lambung tinggi dan sedang mencari solusi pengobatan terbaik untuk mengatasinya, kami disini hadir dengan merekomendasikan sebuah produk herbal dari PT. Green World Global, yakni Gastric Health Tablet ahlinya masalah lambung.

Gastric Health Tablet terbuat dari 100% herbal alami asli, aman dan tanpa efek samping, diformulasikan khusus untuk mengatasi, mengobati dan mencegah berbagai masalah atau gangguan lambung, seperti perut kembung atau begah, bersendawa terus menerus, mual dan muntah, nyeri ulu hati, nyeri dan panas pada perut dan dada, maag akut dan kronis, dispepsia, tukak lambung, asam lambung tingg, kanker lambung dan lainnya

Untuk Pengobatan Asam Lambung Tinggi, silahkan KLIK DISINI >> Obat Tradisional Asam Lambung Naik Ke Dada Yang Ampuh

AWAS! Bahaya Asam Lambung Tingg Terhadap Jantung

Gastric Health Tablet Ahlinya Masalah Lambung Mampu Mengobati Secara Efektif, Menyeluruh, Aman Dan Tanpa Efek Samping

TERBUKTI Tuntaskan Berbagai Gangguan Lambung Hingga Ke Akar. Untuk Informasi Gastric >> Silahkan KLIK DISINI <<

Demikianlah informasi dan sedikit ulasan dari kami seputar Bahaya Asam Lambung Tingg Terhadap Jantung. Segera atasi dan obati penyakit asam lambung Anda, sebelum semakin parah.

~ Terimakasih telah berkunjung ke website kami – Semoga bermanfaat ~

posted by : www.siteobatherbal.com

AWAS! Bahaya Asam Lambung Tingg Terhadap Jantung

Artikel lainnya :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *